Pengalaman Modif Per Shock Nissan Grand Livina?

Article/tips/thread by Likesmedia and friends
Terlepas dari review perfoma/kekuatan mesin melibas tanjakan, problem AC Calsonic trouble, harga jual, spesifikasi interior-eksterior, para user di kaskus, temen-temen dan family gue bilang sangat nyaman mengendarai Nissan Livina HWS terutama di jalan yang rusak dan berlobang, anak-anak tetap tidur pulas. Pengalaman lainnya...

shockbreaker all new nissan grand livina per depan belakang photo hnrlivina1_zpsa674f26a.jpg

Kawan yang doyan ngebut di tol jakarta-bandung di tengah malam mengaku kurang puas dengan kaki-kaki karena terlalu empuk, suka limbung dan handling kurang mantap. Terlebih lagi jika pemakaian lebih dari 1 tahun dan suka mengangkut penumpang over load dari 5 orang ditambah tambahan audio yang super berat, bodi belakang cenderung turun dan bagian depan dongak.

Cara mengatasi masalah-nya, modikasi kecil bisa dilakukan dengan mengganti shockbreaker belakang dengan merk shock absorber semi/gas aftermarket contoh-nya Kayaba Excel-G atau Hotbits dengan tetap pakai per standar/original. Untuk kaki depan, modif cukup ganti per dengan pake merek aftermarket seperti Eibach atau Tanabe NF210 tanpa mengganti shock asli/OEM-nya yup! Pengalaman pake produk aftermarket yang bagus, kenyamanan dan savety keluarga biasanya bakal tetap terjamin sih!

0 komentar:

Post a Comment

Comments appear immediately.
Spam comments with anonymous name will be deleted.
You can use some HTML tags, such as <b> (for making text bold), <i> (for making text italicicized), <a> (for making links).
Thank you.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...