Luxury Warnet Tempat Cari Film & Contoh Skripsi

Article/tips/thread by Likesmedia and friends
Kemaren gw nge-net di luxury internet cafe. Warnet ter-letak di jl. kaliurang jogja dekat UGM. Internet-nya ngebut pake super hotspot. Gue suka cari film terbaru dan contoh-contoh skripsi buat sumber inspirasi. Disini, makanan and minuman pun juga enak-enak kok!

luxury internet cafe

Btw, bagi yang lagi skripsi ada banyak contoh judul skripsi dan seisinya pokoknya, tinggal kirim email untuk mendapatkannya secara lengkap. Buat yang suka makan-makan ada info kuliner yang patut dicoba dan rasakan.

Nah ini yang gw suka, banyak tersedia film-film 3D terbaru yang masuk box office movies sekalian subtitle-nya, lirik lagu dan chord gitar, software free alias gratis, bank soal ujian, bacaan comic and novel, e-book and magazine, games anak, image and wallpapeer, driver gratis, update antivirus.

Berhubung semuanya tinggal copy paste ke harddisk eksternal sampai-sampai gw lupa buka internet, hwhwhw... Oh iya, ada banyak lowongan kerja sebagai operator warnet tuh!

1 comment:

Comments appear immediately.
Spam comments with anonymous name will be deleted.
You can use some HTML tags, such as <b> (for making text bold), <i> (for making text italicicized), <a> (for making links).
Thank you.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...