Ikut Lomba SEO Tapi Nggak Pernah Menang. Why?

Article/tips/thread by Likesmedia and friends
you are loser photo seoloser_zpsde828f5e.jpgGw pernah nyoba daftar lomba blog buat kontes SEO tapi ndak pernah menang sama sekali sih. Kalau ikut kontes bikini and kontes burung mending gw jadi penonton aja deh! Tapi kalau daftar dibagian lomba menulis jorok sama lomba bayi tabung gw yakin baru bisa menang, hwhwhw... Ikut kontes wajah foto genik bolehlah masih bisa diadu sama binatang ternak, hwhwhw.

Info terbaru kontes SEO biasanya gw dapet dari email dan internet. Lomba SEO local cuman tingkat Indonesia doank. Akhir-akhir ini sepi lomba blog and kontes SEO terbaru kayanya! Btw, seingat gw kata kunci artikel blog udah di optimasi di search engine Google. Paling tak gampang daftar di Yahoo and Bing, kenapa ya? Apa kudu bayar pake duit monopoli?

Pakai cara trik white hat SEO gw belum bisa apalagi metode black hat SEO, hwhwhw... Pake jasa SEO bayar mahal! Gw emang pake blog gratis-an Google sih belum mampu beli domain apalagi pakai hosting luar negeri alias swasta.

Oiya frend, optimasi sudah gw lakukan dengan cara blog walking sampai ke ujung kulon sana, mungkin asal taruh URL malah jadi link spam ya? Terus submit URL di sosial bookmarking, utak-atik robots.txt dengan modal nekat, sampai dengan nggarap meta tag, membuat sitemap dan hreflang biar bisa kebaca sampai ke ujung dunia lain. Tetep aja gak cepat dapat backlink. Why, tanya kenapa?

0 komentar:

Post a Comment

Comments appear immediately.
Spam comments with anonymous name will be deleted.
You can use some HTML tags, such as <b> (for making text bold), <i> (for making text italicicized), <a> (for making links).
Thank you.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...