FDR Ban Motor Paling Bagus IRC Awet?

Article/tips/thread by Likesmedia and friends
Selama ini gw pake sepeda motor Honda Astrea Grand, CB 100, dan Tiger revo. Belum pernah punya motor Suzuki matic, Yamaha vixion, apalagi Kawasaki ninja ya.

Menurut gw yang paling berkualitas astrea grand, gak ada matinya! Biaya perawatan dan operasionalnya murah. Tapi harga jual-nya murah juga ya di oxl toko bagus, hwhwhw... apalagi yang sudah modif/di modifikasi.

Namun gue gak mau bahas harga motor-motor gue itu, kasian kalau dijual murah! Apalagi Tiger udah kagak keluar lagi baru-nya di se-Indonesia Raya. Yang mau gw omongin adalah masalah ban motor brother. Baik ukuran, harga, dan berkualitas paling bagus dan awet. Rata-rata ban bawaan pabrik motor pake IRC tube type model klasik pula. Dulu pernah coba ban tubeless FDR tapi ban dalam-nya tetep gw pasang, hwhwhw bodoh! Soalnya gak tahu sih!

ban motor tubeless irc? photo banmotortubelessirc_zpseb8d64a6.png
Kadang gw bosen ya sama ban bawaan pabrik yang tube type itu. Pengen ban agak sport begitu deh walaupun mesin motor gw masih standar sih. Banyak pilihan merk ban di pasaran yang katanya berkualitas bagus dan awet tapi aman nggak buat pengendaranya?

Gw tahu kalau battlax-nya Bridgestone and Michelin emang ngeselin harga-nya makanya gw hindari, hwhwhw... Branded punya sih! Kalau merek swallow, dunlop, corsa kayaknya agak keras ya? Mungkin pilihan ada di brand FDR, IRC, Mizzle, sama Zeneos.

Rencananya gw pengen ganti velk racing Tiger revo dari ring 18 ke 17. Nah itu dia gw belum punya pengalaman pake ban tubeless ukuran berapa yang tepat. Kalau bisa ya perbandingan harga-nya tetep murah, berkualitas yang paling bagus dan awet! Hwhwhw maksa!

1 comment:

  1. Selamat malam min..Permisi ya min , sekedar info bagi yang suka bermain poker online..
    Haii kak...mau infoin bagi yang suka bermain poker online ^^
    Segera daftar dan bermain bersama jutaan player diseluruh Indonesia hanya di #mgmdomino.
    Dan mainkan 7 permainan yang menarik dan dapat anda nikmati Hanya dengan 1 ID.
    Permainan Berupa:
    - Poker
    - Bandar Poker
    - Adu-QQ
    - Bandar-Q
    - Domino-QQ
    - Capsa Susun
    - Sakong *New
    Promo yang sedang berlangsung sebagai berikut :
    ? Minimal DEPOSIT dan Withdraw Hanya RP. 20.000.-
    ? Jackpot Hingga Jutaan Rupiah Setiap Harinya
    ? Bonus Mingguan 0.3% - 0.5%
    ? Bonus Referral 20%
    Contact Us Person :
    ? LIVE CHAT : official website
    http://mpokergm.com/v/447496717
    ? Pin BBM : 28CAFAB2
    ? Phone : +85577597038
    ? Skype : MGM POKER
    ? LINE : MGM POKER
    TERIMA KASIH
    Salam Hokky kami Admin MGMPOKER88

    ReplyDelete

Comments appear immediately.
Spam comments with anonymous name will be deleted.
You can use some HTML tags, such as <b> (for making text bold), <i> (for making text italicicized), <a> (for making links).
Thank you.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...