Cerita Humor Pemerkosaan Aneh

Article/tips/thread by Likesmedia and friends
foto cewek sexy
<< Contoh korban |
Ceritanya, sebagai seorang penyidik swasta, gue juga ingin berbagi cerita. Acapkali gue yang profesional ini dihadapkan pada masalah-masalah sosial seperti korban pemerkosaan. Hal ini bisa saja terjadi pada diri lo, gue, end Lucunya ini bisa menjadi masalah buat lo. Oleh karena itu, cewek dewasa maupun balita harus waspada terhadap lingkungan sekitar. Jangan terkecoh sama cerita atau ajakan cowok dewasa yang kamu kenal apalagi tidak kamu kenal.
Kali ini gue akan berbagi tips cara menolong korban pemerkosaan pada pandangan pertama. Artinya kamu orang pertama yang melihat kejadian menyenangkan tersebut. Berikut, tips pertolongan pertama pada korban pemerkosaan:
  1. Saat menjumpai kejadian pemerkosaan, kamu jangan ikut panik teriak-teriak minta tolong seperti korban, atau malah ikut-ikutan memperkosa, itu tidak bagus dan bertentangan dengan undang-undang perkawinan.
  2. Korban bakal trauma dan akan mengingat-ingat kejadian seru yang baru saja berlangsung. Jadi, bawa korban dari TKP ke tempat yang lebih aman, tapi jangan dibawa pulang ke rumah.
  3. Tenangkan korban dengan menyuguhkan secangkir teh poci hangat, pakai gula secukupnya.
  4. Relaksasi dengan menyuruh korban menarik nafas panjang dari hidung, tahan 2 detik, lalu keluarkan dari mulut. Lakukan terus-menerus sampai korban merasa tenang, dan damai. Damai dihati damai dibumi.
  5. Hubungi ambulan dan seperangkat penegak hukum atau polwan untuk menggiring korban ke rumah sakit atau puskesmas terdekat.
  6. Hadirkan keluarga korban untuk support agar korban tidak merasa sendiri di dunia fana ini karena yang lain mungkin pada sibuk bekerja di kantor.  
  7. Lakukan pendekatan psikologis, buka pembicaraan lalu ajukan pertanyaan dengan lembut. Jangan bertanya tentang apanya yang diperkosa secara korban bakal galau.
  8. Jika korban mengalami depresi berat, alihkan pembicaraan dengan topik ringan dan menyenangkan seperti cerita-cerita dewasa, cerita lucu, cerita humor, atau topik romantis seperti kisah-kasih korban sewaktu masih di sekolah. 
  9. Hindari pembicaraan dengan tema-tema yang berat seperti cerita-cerita horor dan berhantu ataupun tema rapat koordinasi teknis ala pejabat karena itu sangat-sangat tidak penting bagi korban.
  10. Beri kesempatan pada korban untuk beristrirahat. Hal ini penting untuk mengembalikan memory card nya. Suguhkan foto-foto cowok sexy terduga pelaku, dalam waktu singkat dipastikan kamu dapat menyungkap pelaku kejahatan kelamin yang Audzubillah tersebut.
foto cewek sexy
Korban sedang beristirahat total

4 comments:


  1. Promo AKSESORIS 7 HARI untuk dan Promo REFERRAl 50% untuk pendaftar PERTAMA!
    Untuk pendaftar yang mengisi Kolom VOUCHER AKSESORIS di Kolom pendaftaran.
    Info lebih lanjut bisa hubungi team LIVECHAT kami di www.indomonopoly.com.
    Dan bisa juga kirimkan email ke cfitria567@gmail.com.

    ReplyDelete

Comments appear immediately.
Spam comments with anonymous name will be deleted.
You can use some HTML tags, such as <b> (for making text bold), <i> (for making text italicicized), <a> (for making links).
Thank you.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...